Langsung ke konten utama

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Nah, sobat blogger, berikut ini saya suguhkan beberapa tips sebagai cara mengatasi rambut rontok, cara mengurangi rambut rontok, bisa juga sebagai cara mencegah rambut rontok dan cara mengobati rambut rontok.

Cara Mengatasi Rambut Rontok


Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok


Pengobatan minyak panas

Sobat blogger, gunakan minyak alami, seperti minyak zaitun, kelapa, canola. Caranya panaskan sehingga cukup hangat, namun jangan terlalu panas. Lulur dan pijat lembut ke kulit kepala Anda. Hangatkan dan tutup bagian kepala/rambut dengan handuk dan biarkan selama satu jam, lalu basuh/keramas rambut Anda.

Jus alami

Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang atau jus jahe. Biarkan saja semalam dan cucilah seluruhnya di pagi hari.

Pijat kepala

Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala menjaga folikel rambut yang aktif. Sirkulasi dapat diperbaiki melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial lavender atau almond atau minyak wijen.

Antioksidan

Terapkan teh hijau hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Meditasi

Percaya atau tidak, sebagian besar akar penyebab rambut rontok adalah stres dan ketegangan. Meditasi dapat membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormon.

Cara Mengatasi Rambut Rontok


Selamat mencoba cara mengatasi rambut rontok dan semoga berhasil ya sobat!

by : eko

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One Piece Episode 622 [ Subtitle Indonesia ]

Langsung aja yang mau download One Piece Episode 622 [ Subtitle Indonesia ] One Piece Episode 622 [ Subtitle Indonesia ] Type: TV Series Episodes: 622 Status : Ongoing Genre : Action, Adventure, Comedy,Fantasy, Shounen, Super Power Rating : 8.64 (  http://myanimelist.net/anime/21/One_Piece  ) Subtitle : Indonesia Credit :  OPLoverz Link Download One Piece Episode 622 [ Subtitle Indonesia ] mini : Mediafire | Tusfiles | Uploadboy | Solidfiles | Nonton Online HD : Mediafire | Tusfiles | Uploadboy | Solidfiles | Nonton Online 3gp : Mediafire | Tusfiles | Uploadboy Download/internet lelet? Sinyal bermasalah? KLIK DISINI!!!  

Contoh PROPOSAL KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI PT.PAL

hay,, semua. sudah lama tidak muncul dikarenakan kesibukan dari saya sendiri, pada kalia saya akan memberikan contoh mengenai proposal kegiatan kunjungan industri..langsung saja ya di bawah ini contohnya.. PROPOSAL KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI PT.PAL DAN STUDY TOUR BALI         I.             LATAR BELAKANG Kunjungan industri dan Study tour merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekolah setiap akhir tahun pelajaran termasuk juga di SMK Pelayaran Wira Samudera. Kegiatan ini diadakan untuk menambah wawasan dan pengalaman serta membiasakan siswa belajar secara langsung mengenal tempat-tempat bersejarah dengan cara berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Kunjungan industri yang akan dilaksanakan pada kesempatan kali ini merupakan kunjungan ke PT. PAL Surabaya yang kemudian di lanjutkan study tour ke Bali. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan keaktifan siswa dimana siswa dapat melakukan pengamatan secara langsung terhadap lingkungan sekitar, mengadakan tanya jawab dengan pihak

Latihan Soal Olah Gerak Kapal

 Prosedur darurat dan SAR (Soal-Jawab) Pendahuluan. Keadaan darurat adalah keadaan lain dari keadaan normal yg mempunyai kecenderungan atau potensi tingkat membahayakan baik bagi keselematan manusia, harta benda maupun lingkungan Jenis-jenis keadaan darurat yg dapat terjadi diatas kapal antara lain: 1. Tubrukan/Collision 2. Kebakaran/Fire 3. Kandas/Grounding 4. Kebocoran/Leaking 5. Tenggelam/Sinking 6. Orang jatuh kelaut/Man overboard 7. Pencemaran laut/Marine pollution 8. Kerusakan mesin/Engine failure Prosedur keadaan darurat adalah tata cara/pedoman kerja dalam menanggulangi suatu keadaan darurat dengan maksud untuk mencegah atau mengurangi kerugian akibat lebih lanjut/lebih besar yg ditimbulkan oleh keadaan darurat tersebut. SOAL NO. 1 Tuliskan tindakan yang harus dilakukan jika terjadi keadaaan darurat dipelabuhan sesuai dengan prosedur darurat yang ada dikapal saudara? Jawab: Tindakan-tindakan jika terjadi di pelabuhan: 1.